Cara Untuk Mendapatkan Backlink Gratis .edu

Cara Untuk Mendapatkan Backlink Gratis .edu – Sobat blogger semua pasti sudah tidak asing lagi dengan apa yang namanya Backlink, Selain untuk menambah Ranking di mata Search engine Backlink juga berguna untuk mendongkrak posisi blog kita dalam keyword yang kita kejar. Sobat yang mengikuti kontes SEO pasti sudah mengerti, mereka biasanya menambah backlink dengn kata kunci yang di lombakan.

Backlink sangatlah berguna bagi kelangsungan hidup blog kita, apalagi backlink dofollow. Backlink yang bersifat Nofollow akan memberikan peringkat/ranking tambahan dari search engine untuk blog kita apalagi dari web .gov dan .edu. Kenapa backlink dari web .edu dan .gov sangat berarti ? , ini karena domain .edu dan .gov benar-benar domain yang di percayai oleh search engine dan tidak mungkin bisa di dapatkan oleh kalangan biasa. Maka saya akan membagikan cara mudah mendapatkan backlink .edu dan .gov gratis.






Cara yang paling mudah mendapatkan backlink .edu dan .gov adalah menggunakan Ogglu Link Finder . Melalui laman tersebut kalian bisa menambatkan Backlink yang sesuai dengan Topik dari blog kita Untuk meningkatkan Rank blog kita. Selain untuk mencari Backlink dari web .edu dan .gov Ogglu link finder juga dapat mencari backlink seperti:

  1. Anchor Text In Comment Blogs
  2. Angela’s Backlinks
  3. CommentLuv Premium Blogs
  4. Do Follow Comment Blogs
  5. Expression Engine Forums
  6. Hubpages – Hot Hubs
  7. KeywordLuv Blogs
  8. LiveFyre Blogs
  9. Squidoo lenses – Add To List

Sobat semua tinggal memasukkan keyword yang sesuai dengan topik dari blog kalian dan pilih type backlink lalu klik Search. Setelah itu kalian akan di bawa ke halaman baru di google yang akan menampilkan web web yang bisa kalian tanami backlink. Tentu kalian sudah tau kan apa yang harus kalian lakukan tentu berkomentar , tapi ingat jangan spam.

1 Response to "Cara Untuk Mendapatkan Backlink Gratis .edu"

  1. Makasih infonya gan, sekarang saya sudah tahu cara mendapatkan backlink gratis

    BalasHapus